Web Keperwatan (askep,ilmu jiwa, sirkumsisi,internet bisnis)

Halo rekan neter/ perawat semua....

Sudah launching sejak 30 januari 2009 web keperawatan indonesia yang sangat luar biasa penggabungan antara online dengan ilmu keperawatan. Segera daftarkan diri anda menjadi member sebelum terlambat. Wesite yang didesain oleh teman sejawat kita ini pasti akan booming. Keuntungan bergabung di sini adalah :

Anda akan mendapatkan produk yang sangat dibutuhkan oleh seorang perawat atau rekan neter yang bukan perawat.

  1. Kumpulan askep yang sangat lengkap, koleksi yang spektakuler lebih dari 300 askep yang bisa anda download secara gratis. (Askep Bedah - Askep Dalam Askep ICU - Askep Maternitas Askep Jiwa - Askep Mata Askep Keluarga - Askep Kulit Askep Anak - Askep Gadar Askep Management - Askep THT Askep Saraf - Askep Komunitas)
  2. Kumpulan Ilmu Kejiawaan yang lengkap dengan power point, jadi siap untuk presentasi : Askep GOR, HDR, jurnal jiwa, MD, Psikofarmaka, ASKEP JIWA, Jauhari window, Kehilangan, MODALITAS TERAPI, Stress, HALUSINASI, Jiwa LANSIA, Konsep Keswa,PK new
  3. Tutorial Sirkumsisi yang dilengkapi dengan visualisasi anatomi yang lengkap, anda bisa dengan mudah menguasai tekhnik khitan yang di dambakan banyak orang.
  4. Koleksi file yang lain : Atlasdeanatomia Sobotta, BUKU SAKU GASTROENTEROLOGI, BUKU SAKU KLINIS KARDIOVASKULAR, fundamental nursingskills, PSYCHIA TRICNURSING Kaplan, sap gangguan haid.
  5. Bonus Ebook Best Seller yang paling banyak dicari orang : Panduan Menghasilkan Uang dari Blog , Adsense Guide (panduan menghasilkan uang dari adsense), 7 Great Lies In MLM, Tips Melamar Pekerjaan Extrime.
  6. Gratis Update semua file yang ada seumur hidup
  7. Mempunyai kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan program reseler nursing-sience.com

Untuk segera memiliki semuanya diatas segera kunjungi website officialnya di : http://www.nursing-sience.com
Salam Sukses,